altenator

bullet for my valentine

Alternator

From Wikipedia, the free encyclopedia Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas
Jump to: navigation , search Langsung ke: navigasi , cari

Early 20th-century alternator made in Budapest , Hungary , in the power generating hall of a hydroelectric station (photograph by Prokudin-Gorsky , 1905–1915). Awal abad ke-20 alternator dibuat di Budapest , Hungaria , di aula pembangkit listrik dari pembangkit listrik tenaga air stasiun (foto oleh Prokudin-Gorsky , 1905-1915).

An alternator is an electromechanical device that converts mechanical energy to electrical energy in the form of alternating current . alternator adalah sebuah perangkat elektromekanis yang mengubah energi mekanik menjadi energi listrik dalam bentuk arus bolak . Most alternators use a rotating magnetic field but linear alternators are occasionally used. Kebanyakan alternator berputar menggunakan medan magnet tetapi alternator linier kadang-kadang digunakan. In principle, any AC electrical generator can be called an alternator, but usually the word refers to small rotating machines driven by automotive and other internal combustion engines. Pada prinsipnya, setiap AC generator listrik dapat disebut alternator, tapi biasanya kata itu merujuk ke mesin berputar kecil didorong oleh otomotif dan mesin pembakaran internal. Alternators in power stations driven by steam turbines are called turbo-alternators. Alternator di pembangkit listrik didorong oleh turbin uap disebut turbo-alternator.

Contents Isi

[hide]

[ edit ] History [ sunting ] Sejarah

Alternating current generating systems were known in simple forms from the discovery of the magnetic induction of electric current . Bolak sistem pembangkit saat ini dikenal dalam bentuk sederhana dari penemuan induksi magnetik arus listrik . The early machines were developed by pioneers such as Michael Faraday and Hippolyte Pixii . Mesin awal dikembangkan oleh pionir seperti Michael Faraday dan Hippolyte Pixii .
Faraday developed the “rotating rectangle”, whose operation was heteropolar – each active conductor passed successively through regions where the magnetic field was in opposite directions. [ 1 ] The first public demonstration of a more robust “alternator system” took place in 1886. [ 2 ] Large two-phase alternating current generators were built by a British electrician, JEH Gordon , in 1882. Lord Kelvin and Sebastian Ferranti also developed early alternators, producing frequencies between 100 and 300 Hz . Faraday mengembangkan “persegi panjang berputar”, yang operasi adalah heteropolar – masing-masing konduktor aktif berturut-turut lulus melalui daerah dimana medan magnet dari arah berlawanan. [1] The demonstrasi publik pertama dari sistem “lebih” kuat alternator terjadi pada tahun 1886. [ 2] besar dua-fasa generator arus bolak dibangun oleh tukang listrik Inggris, Jeh Gordon , tahun 1882. Lord Kelvin dan Sebastian Ferranti juga mengembangkan alternator awal, memproduksi frekuensi antara 100 dan 300 Hz . In 1891, Nikola Tesla patented a practical “high-frequency” alternator (which operated around 15 kHz). [ 3 ] After 1891, polyphase alternators were introduced to supply currents of multiple differing phases. [ 4 ] Later alternators were designed for varying alternating-current frequencies between sixteen and about one hundred hertz, for use with arc lighting, incandescent lighting and electric motors. [ 5 ] Pada 1891, Nikola Tesla dipatenkan praktis “frekuensi tinggi” alternator (yang beroperasi sekitar 15 kHz). [3] Setelah 1891, polyphase alternator diperkenalkan untuk memasok arus berbeda fase berganda. [4] Kemudian alternator dirancang untuk berbagai bolak -saat frekuensi antara enam belas dan sekitar seratus hertz, untuk digunakan dengan pencahayaan busur, lampu pijar dan motor listrik. [5]

[ edit ] Principle of operation [ sunting ] Prinsip operasi

Diagram of a simple alternator with a rotating magnetic core (rotor) and stationary wire (stator) also showing the current induced in the stator by the rotating magnetic field of the rotor. Diagram dari sebuah alternator sederhana dengan inti magnetik berputar (rotor) dan kawat diam (stator) juga menunjukkan arus induksi di stator dengan medan magnet berputar pada rotor.

Alternators generate electricity by the same principle as DC generators, namely, when the magnetic field around a conductor changes, a current is induced in the conductor. Alternator menghasilkan listrik dengan prinsip yang sama seperti generator DC, yaitu, ketika medan magnet di sekitar konduktor perubahan, suatu saat ini diinduksi dalam konduktor. Typically, a rotating magnet called the rotor turns within a stationary set of conductors wound in coils on an iron core, called the stator . Biasanya, magnet berputar disebut rotor berubah dalam satu set stasioner konduktor luka dalam gulungan pada sebuah inti besi, disebut stator . The field cuts across the conductors, generating an induced EMF, as the mechanical input causes the rotor to turn. Memotong lapangan di konduktor, menghasilkan sebuah EMF terinduksi, sebagai input mekanis menyebabkan rotor berputar.
The rotating magnetic field induces an AC voltage in the stator windings. Para medan magnet berputar menginduksi tegangan AC dalam gulungan stator. Often there are three sets of stator windings, physically offset so that the rotating magnetic field produces three phase currents, displaced by one-third of a period with respect to each other. Seringkali ada tiga set belitan stator, offset fisik sehingga menghasilkan medan magnet berputar fase tiga arus, pengungsi oleh sepertiga periode sehubungan dengan satu sama lain.
The rotor magnetic field may be produced by induction (in a “brushless” alternator), by permanent magnets (in very small machines), or by a rotor winding energized with direct current through slip rings and brushes. Medan magnet rotor dapat dihasilkan dengan induksi (dalam brushless “alternator”), oleh magnet permanen (dalam mesin sangat kecil), atau oleh lilitan rotor energi dengan arus searah melalui slip ring dan sikat. The rotor magnetic field may even be provided by stationary field winding, with moving poles in the rotor. Medan magnet rotor bahkan mungkin disediakan oleh medan stasioner berkelok-kelok, dengan bergerak kutub pada rotor. Automotive alternators invariably use a rotor winding, which allows control of the alternator generated voltage by varying the current in the rotor field winding. Otomotif alternator selalu menggunakan rotor berkelok-kelok, yang memungkinkan kontrol tegangan alternator yang dihasilkan dengan memvariasikan arus di bidang rotor berliku. Permanent magnet machines avoid the loss due to magnetizing current in the rotor, but are restricted in size, owing to the cost of the magnet material. mesin magnet permanen menghindari kerugian karena magnetizing saat pada rotor, tapi dibatasi dalam ukuran, karena biaya bahan magnet. Since the permanent magnet field is constant, the terminal voltage varies directly with the speed of the generator. Karena medan magnet permanen adalah konstan, tegangan terminal bervariasi secara langsung dengan kecepatan generator. Brushless AC generators are usually larger machines than those used in automotive applications. generator AC Brushless adalah mesin biasanya lebih besar daripada yang digunakan dalam aplikasi otomotif.

[ edit ] Synchronous speeds [ sunting ] kecepatan Synchronous

The output frequency of an alternator depends on the number of poles and the rotational speed. Output frekuensi dari alternator tergantung pada jumlah kutub dan kecepatan rotasi. The speed corresponding to a particular frequency is called the synchronous speed for that frequency. Kecepatan terkait dengan frekuensi tertentu disebut kecepatan sinkron untuk frekuensi itu. This table [ 6 ] gives some examples: Tabel ini [6] memberikan beberapa contoh:

Poles Polandia RPM at 50 Hz RPM pada 50 Hz RPM at 60 Hz RPM pada 60 Hz
2 2 3,000 3,000 3,600 3,600
4 4 1,500 1,500 1,800 1,800
6 6 1,000 1,000 1,200 1,200
8 8 750 750 900 900
10 10 600 600 720 720
12 12 500 500 600 600
14 14 428.6 428.6 514.3 514.3
16 16 375 375 450 450
18 18 333.3 333.3 400 400
20 20 300 300 360 360

More generally, one cycle of alternating current is produced each time a pair of field poles passes over a point on the stationary winding. Secara umum, satu siklus arus bolak balik yang dihasilkan setiap kali sepasang tiang lapangan melewati sebuah titik pada stasioner berkelok-kelok. The relation between speed and frequency is N = 120 f / P , where f is the frequency in Hz (cycles per second). P is the number of poles (2,4,6…) and N is the rotational speed in revolutions per minute (RPM). Hubungan antara kecepatan dan frekuensi adalah N = 120 f / P, dimana f adalah frekuensi dalam Hz (siklus per detik). P adalah jumlah kutub (2,4,6 …) dan N adalah kecepatan rotasi di putaran per menit (RPM). Very old descriptions of alternating current systems sometimes give the frequency in terms of alternations per minute, counting each half-cycle as one alternation ; so 12,000 alternations per minute corresponds to 100 Hz. Sangat deskripsi lama arus bolak sistem terkadang memberikan frekuensi dalam hal pergantian per menit, menghitung setiap setengah siklus sebagai salah satu alternatif, maka 12.000 pergantian per menit sesuai dengan 100 Hz.

[ edit ] Automotive alternators [ sunting ] alternator Otomotif

Alternator mounted in the lower right front of an automobile engine with a serpentine belt pulley Alternator dipasang di bagian depan kanan bawah mesin mobil dengan sabuk serpentin katrol

Cut-away of an alternator, showing the claw-pole construction; two of the wedge-shaped field poles, alternating N and S, are visible in the centre and the stationary armature winding is visible at the top and bottom of the opening. Potong-jauh dari alternator, menunjukkan konstruksi cakar-kutub, dua kutub lapangan berbentuk baji, bolak N dan S, terlihat di pusat dan dinamo stasioner belitan terlihat di bagian atas dan bawah pembukaan. The belt and pulley at the right hand end drives the alternator. Sabuk dan pulley di ujung kanan drive alternator.

Alternators are used in modern automobiles to charge the battery and to power a car’s electric system when its engine is running. Alternator digunakan dalam modern mobil untuk mengisi baterai dan tenaga listrik sistem mobil’s ketika perusahaan mesin sedang berjalan. Alternators have the great advantage over direct-current generators of not using a commutator , which makes them simpler, lighter, less costly, and more rugged than a DC generator, and the slip rings allow for greatly extended brush life. Alternator memiliki keuntungan besar atas-arus langsung generator tidak menggunakan komutator , yang membuat mereka sederhana, ringan, lebih murah, dan lebih kasar dari generator DC, dan slip ring memungkinkan untuk sikat perpanjangan umur sangat. The stronger construction of automotive alternators allows them to use a smaller pulley so as to turn faster than the engine, improving output when the engine is idling. Pembangunan kuat dari alternator otomotif memungkinkan mereka untuk menggunakan katrol yang lebih kecil sehingga untuk mengubah lebih cepat daripada mesin, meningkatkan output ketika engine idling. The availability of low-cost solid-state diodes from 1960 onward allowed car manufacturers to substitute alternators for DC generators (major American manufacturers had made the transition to alternators by 1962, for example). Ketersediaan solid-state murah dioda dari tahun 1960 produsen mobil diperbolehkan maju untuk menggantikan alternator untuk generator DC (produsen besar Amerika telah membuat transisi ke alternator dengan 1962, misalnya). Automotive alternators use a set of rectifiers ( diode bridge ) to convert AC to DC . Otomotif alternator menggunakan set rectifier ( jembatan dioda ) untuk mengubah AC ke DC . To provide direct current with low ripple, automotive alternators have a three-phase winding. Untuk memberikan langsung arus dengan riak rendah, alternator otomotif memiliki tiga fase berliku. In addition, the pole-pieces of the rotor are shaped (claw-pole) so as to produce a voltage waveform closer to a square wave that, when rectified by the diodes, produces even less ripple than the rectification of three-phase sinusoidal voltages. Selain itu, potongan-kutub rotor yang berbentuk (cakar-tiang) sehingga menghasilkan suatu bentuk gelombang tegangan lebih dekat dengan gelombang persegi itu, ketika diperbaiki oleh dioda, menghasilkan riak bahkan kurang dari pembetulan tegangan sinusoidal tiga fasa .
Typical passenger vehicle and light truck alternators use Lundell or claw-pole field construction, where the field north and south poles are all energized by a single winding, with the poles looking rather like fingers of two hands interlocked with each other. kendaraan penumpang umum dan truk ringan alternator menggunakan Lundell atau bidang konstruksi cakar-tiang, di mana lapangan utara dan kutub selatan semua energi oleh satu berkelok-kelok, dengan tiang tampak agak seperti jari-jari dari dua tangan bertautan satu sama lain. Larger vehicles may have salient-pole alternators similar to larger machines. kendaraan yang lebih besar mungkin memiliki alternator menonjol-tiang mirip dengan mesin yang lebih besar. The automotive alternator is usually belt driven at 2-3 times the engine crankshaft speed. The alternator otomotif biasanya sabuk didorong pada 2-3 kali kecepatan poros engkol mesin. Automotive alternators are not restricted to a certain RPM because the alternating current is rectified to direct current and need not be any constant frequency. Otomotif alternator tidak terbatas pada RPM tertentu karena arus bolak ini diperbaiki untuk arus searah dan tidak perlu ada frekuensi yang konstan.
Modern automotive alternators have a voltage regulator built into them. alternator otomotif modern memiliki pengatur tegangan yang dibangun ke mereka. The voltage regulator operates by modulating the small field current in order to produce a constant voltage at the stator output. Tegangan regulator beroperasi dengan modulasi lapangan kecil mutakhir dalam rangka menghasilkan tegangan konstan pada keluaran stator. The field current is much smaller than the output current of the alternator; for example, a 70- amp alternator may need only 2 amps of field current. Bidang saat ini jauh lebih kecil daripada arus keluaran dari alternator, misalnya, 70 – amp alternator mungkin hanya perlu 2 amps dari lapangan saat ini. The field current is supplied to the rotor windings by slip rings and brushes. Arus lapangan dipasok ke belitan rotor dengan slip ring dan sikat. The low current and relatively smooth slip rings ensure greater reliability and longer life than that obtained by a DC generator with its commutator and higher current being passed through its brushes. Cincin slip rendah saat ini dan relatif mulus menjamin kehandalan yang lebih besar dan hidup lebih lama dari yang diperoleh oleh generator DC dengan komutator dan arus yang lebih tinggi yang dilewatkan melalui kuas nya.
Efficiency of automotive alternators is limited by fan cooling loss, bearing loss, iron loss, copper loss, and the voltage drop in the diode bridges; at part load, efficiency is between 50-62% depending on the size of alternator, and varies with alternator speed. [ 7 ] In comparison, very small high-performance permanent magnet alternators, such as those used for bicycle lighting systems , achieve an efficiency around 60%. Efisiensi alternator otomotif dibatasi oleh kipas pendingin kerugian, kehilangan bearing, rugi besi, rugi tembaga, dan drop tegangan pada dioda jembatan; pada beban bagian, efisiensi antara 50-62% tergantung pada ukuran alternator, dan bervariasi dengan alternator kecepatan. [7] Sebagai perbandingan, sangat kecil performa tinggi alternator magnet permanen, seperti yang digunakan untuk sistem penerangan sepeda , mencapai efisiensi yang sekitar 60%. Larger permanent magnet alternators can achieve much higher efficiency. [ citation needed ] By contrast, the large AC generators used in power stations run at carefully controlled speeds and have no constraints on size or weight. Lebih besar alternator magnet permanen dapat mencapai efisiensi yang jauh lebih tinggi. [ rujukan? ] Sebaliknya, generator AC besar yang digunakan dalam pembangkit listrik dijalankan pada kecepatan dikontrol dengan hati-hati dan tidak ada kendala pada ukuran atau berat. Consequently, they have much higher efficiencies, on the order of 98% from shaft to AC output power. Akibatnya, mereka memiliki efisiensi jauh lebih tinggi, pada urutan 98% dari poros ke listrik AC output.
The field windings are initially supplied via the ignition switch and charge warning light, which is why the light glows when the ignition is on but the engine is not running. Gulungan lapangan disediakan melalui lampu peringatan saklar pengapian dan biaya, itulah sebabnya cahaya bersinar ketika mesin aktif namun mesin tidak berjalan. Once the engine is running and the alternator is generating, a diode feeds the field current from the alternator main output, thus equalizing the voltage across the warning light which goes out. Setelah mesin berjalan dan alternator yang menghasilkan, sebuah dioda feed bidang utama saat ini dari output alternator, sehingga menyamakan tegangan pada lampu peringatan yang padam. The wire supplying the field current is often referred to as the “exciter” wire. Kabel penyediaan lapangan saat ini sering disebut sebagai kawat “exciter”. The drawback of this arrangement is that if the warning light fails or the “exciter” wire is disconnected, no excitation current reaches the alternator field windings and so the alternator, due to low residual magnetism in the rotor, will not generate any power. Kelemahan dari pengaturan ini adalah bahwa jika lampu peringatan gagal atau “exciter” kawat terputus, tidak ada eksitasi saat ini mencapai gulungan bidang alternator dan alternator, karena magnetisme sisa rendah di rotor, tidak akan menghasilkan daya apapun. However, some alternators will self-excite when the engine is revved to a certain speed. Namun, beberapa alternator akan merangsang diri ketika mesin adalah revved untuk kecepatan tertentu. Also, some warning light circuits are equipped with a resistor in parallel with the warning light that will permit excitation current to flow even if the warning light fails. Juga, beberapa sirkuit lampu peringatan dilengkapi dengan sebuah resistor di paralel dengan lampu peringatan yang akan memungkinkan perangsangan saat mengalir bahkan jika lampu peringatan gagal. The driver should check that the warning light is glowing when the engine is stopped; otherwise, there might not be any indication of a failure of the alternator drive belt which normally also drives the cooling water pump. Pengemudi harus memeriksa bahwa lampu peringatan berseri-seri ketika mesin dihentikan, jika tidak, mungkin tidak ada indikasi kegagalan dari drive belt alternator yang biasanya juga drive pompa air pendingin.
Very large automotive alternators used on buses, heavy equipment or emergency vehicles may produce 300 amperes . Sangat alternator otomotif besar yang digunakan untuk bus, alat berat atau kendaraan darurat bisa menghasilkan 300 ampere . Very old automobiles with minimal lighting and electronic devices may have only a 30 ampere alternator. Sangat mobil tua dengan pencahayaan minimal dan perangkat elektronik mungkin hanya memiliki alternator 30 ampere. Typical passenger car and light truck alternators are rated around 50-70 amperes, though higher ratings are becoming more common, especially as there is more load on the vehicle’s electrical system with, for example, the introduction of electric power steering systems. mobil penumpang umum dan truk ringan alternator dinilai sekitar 50-70 ampere, meskipun peringkat yang lebih tinggi menjadi lebih umum, terutama karena ada beban lebih pada sistem listrik kendaraan dengan, misalnya, pengenalan sistem power steering listrik. Semi-trucks usually have alternators around 140 amperes. Semi-truk biasanya memiliki alternator sekitar 140 ampere. Very large automotive alternators may be water-cooled or oil-cooled. Sangat alternator otomotif besar mungkin air didinginkan atau minyak didinginkan.
Many alternator voltage regulators are today linked to the vehicle’s onboard computer system and, in recent years, other factors including air temperature (obtained from the intake air temperature sensor or battery temperature sensor in many cases) and engine load are considered in adjusting the battery charging voltage supplied by the alternator. regulator alternator Banyak tegangan saat ini dihubungkan dengan sistem komputer onboard kendaraan dan, dalam beberapa tahun terakhir, faktor-faktor lain termasuk suhu udara (yang diperoleh dari sensor udara masuk suhu atau sensor baterai suhu dalam banyak kasus) dan beban mesin yang dipertimbangkan dalam menyesuaikan baterai pengisian tegangan yang diberikan oleh alternator.

[ edit ] Marine alternators [ sunting ] alternator Kelautan

Marine alternators used in yachts are similar to automotive alternators, with appropriate adaptations to the salt-water environment. Marine alternator digunakan dalam yacht mirip dengan alternator otomotif, dengan adaptasi sesuai dengan lingkungan garam-air. Marine alternators are designed to be explosion proof so that brush sparking will not ignite explosive gas mixtures in an engine room environment. alternator Marine dirancang untuk ledakan bukti sehingga memicu sikat tidak akan terbakar campuran gas ledak di lingkungan ruang mesin. They may be 12 or 24 volt depending on the type of system installed. Mereka mungkin 12 atau 24 volt tergantung pada jenis sistem yang terinstal. Larger marine diesels may have two or more alternators to cope with the heavy electrical demand of a modern yacht. mesin diesel lebih besar laut mungkin memiliki dua atau lebih alternator untuk mengatasi kebutuhan listrik berat yacht modern. On single alternator circuits, the power is split between the engine starting battery and the domestic or house battery (or batteries) by use of a split-charge diode ( battery isolator ) or a mechanical switch. Pada sirkuit alternator tunggal, kekuasaan dibagi antara mesin mulai baterai dan baterai domestik atau rumah (atau baterai) dengan menggunakan suatu -biaya dioda split ( isolator baterai ) atau saklar mekanis. Because the alternator only produces power when running, engine control panels are typically fed directly from the alternator by means of an auxiliary terminal. Karena alternator hanya menghasilkan daya ketika menjalankan, mesin kontrol panel biasanya diberi makan langsung dari alternator melalui terminal pembantu. Other typical connections are for charge control circuits. koneksi khas lainnya adalah untuk sirkit kendali biaya.

[ edit ] Brushless alternators [ sunting ] Brushless alternator

[ edit ] Construction [ sunting ] Konstruksi

A brushless alternator is composed of two alternators built end-to-end on one shaft. Sebuah alternator brushless terdiri dari dua alternator dibangun end-to-end pada satu poros. Smaller brushless alternators may look like one unit but the two parts are readily identifiable on the large versions. alternator brushless yang lebih kecil mungkin terlihat seperti satu unit tapi dua bagian yang mudah diidentifikasi pada versi besar. The larger of the two sections is the main alternator and the smaller one is the exciter. Semakin besar dari dua bagian adalah alternator utama dan lebih kecil satu exciter itu. The exciter has stationary field coils and a rotating armature (power coils). exciter telah stasioner kumparan lapangan dan dinamo berputar (kumparan listrik). The main alternator uses the opposite configuration with a rotating field and stationary armature. The alternator utama menggunakan konfigurasi berlawanan dengan field dan dinamo berputar stasioner. A bridge rectifier , called the rotating rectifier assembly, is mounted on a plate attached to the rotor. Sebuah penyearah jembatan , yang disebut majelis penyearah berputar, dipasang pada piring yang menempel pada rotor. Neither brushes nor slip rings are used, which reduces the number of wearing parts. Baik sikat atau slip ring digunakan, yang mengurangi jumlah komponen mengenakan.

[ edit ] Main alternator [ sunting ] alternator Utama

The main alternator has a rotating field as described above and a stationary armature (power generation windings). The alternator utama memiliki lapangan berputar seperti dijelaskan di atas dan dinamo stasioner (daya gulungan generasi).

[ edit ] Control system [ sunting ] Sistem kontrol

Varying the amount of current through the stationary exciter field coils varies the 3-phase output from the exciter. Memvariasikan jumlah arus melalui kumparan medan stasioner exciter bervariasi output 3-fase dari exciter tersebut. This output is rectified by a rotating rectifier assembly, mounted on the rotor, and the resultant DC supplies the rotating field of the main alternator and hence alternator output. Output ini diperbaiki oleh majelis penyearah berputar, dipasang pada rotor, dan DC resultan pasokan bidang berputar dari alternator utama dan dengan demikian output alternator. The result of all this is that a small DC exciter current indirectly controls the output of the main alternator. Hasil dari semua ini adalah bahwa arus DC exciter kecil secara tidak langsung mengontrol output dari alternator utama.

[ edit ] Automatic voltage regulator (AVR) [ sunting ] pengatur tegangan otomatis (AVR)

An automatic voltage control device controls the field current to keep output voltage constant. Suatu alat kontrol otomatis tegangan mengontrol arus medan untuk menjaga tegangan output konstan. If the output voltage from the stationary armature coils drops due to an increase in demand, more current is fed into the rotating field coils. Jika tegangan output dari kumparan dinamo stasioner turun karena adanya peningkatan permintaan, lebih saat dimasukkan ke dalam bidang kumparan berputar. This increases the magnetic field around the field coils which induces a greater voltage in the armature coils. Hal ini meningkatkan medan magnet di sekitar kumparan medan yang menginduksi tegangan yang lebih besar dalam gulungan dinamo. Thus, the output voltage is brought back up to its original value. Dengan demikian, tegangan output dibawa kembali ke nilai aslinya.
Alternators in central power station use may also control the field current to regulate reactive power and to help stabilize the power system against the effects of momentary faults . Alternator di pusat pembangkit listrik gunakan juga dapat mengontrol bidang saat ini untuk mengatur daya reaktif dan membantu menstabilkan sistem tenaga terhadap dampak sesaat kesalahan .

[ edit ] Hybrid automobiles [ sunting ] mobil Hybrid

Hybrid automobiles replace the separate alternator and starter motor with a combined motor/generator that performs both functions, cranking the internal combustion engine when starting, providing additional mechanical power for accelerating, and charging a large storage battery when the vehicle is running at constant speed. mobil Hybrid mengganti alternator terpisah dan motor starter dengan motor gabungan / generator yang melakukan kedua fungsi, cranking mesin pembakaran internal ketika memulai, menyediakan tenaga mekanik tambahan untuk mempercepat, dan pengisian baterai penyimpanan yang besar saat kendaraan sedang berjalan dengan kecepatan konstan. These rotating machines have considerably more powerful electronic devices for their control than the automotive alternator described above. Mesin ini berputar memiliki perangkat elektronik yang jauh lebih kuat untuk mengontrol mereka dari alternator otomotif dijelaskan di atas.

[ edit ] Radio alternators [ sunting ] alternator Radio

High frequency alternators of the variable-reluctance type were applied commercially to radio transmission in the low-frequency radio bands. alternator frekuensi tinggi dari jenis variabel-keengganan telah diterapkan secara komersial untuk transmisi radio pada pita frekuensi radio rendah. These were used for transmission of Morse code and, experimentally, for transmission of voice and music. Ini digunakan untuk transmisi kode Morse dan, eksperimental, untuk transmisi suara dan musik.

This entry was posted in automotif. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s